Subardin : Saya Akan Menjunjung Tinggi Netralitas Dalam Pilkades Serentak Tahun 2022

 


Kolakapeduli.com - Dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak Tahun 2022, melaksanakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Pembentukan Panitia Keamanan Tingkat Desa (PPKD) terkait Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022 sebanyak 10 (sepuluh) yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 dari 17 (tujuh belas) Desa yang ada di Kecamatan Samaturu. 


Ketua BPD Desa Puu Tamboli Abduh Usman yang memimpin Rapat tersebut mengatakan, guna memilih dan menentukan Ketua Pemilihan Kepala Desa Puu Tamboli sebagai penyelenggara kegiatan yang diharapkan dapat melaksanakan seluruh kegiatan dengan bersih, jujur dan adil. Dalam rapat Pemilihan musyawarah secara Aklamasi (voting terbuka) menetapkan Subardin sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Puu Tamboli pada tahun 2022 di Balai Kantor Desa Puu Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Jumat (3/12/2021).


"Saya berharap dalam menjalankan tugas harus dengan bersih, jujur dan adil yang tetap berpedoman pada ketentuan perundang-undangan dan aturan yang berlaku, juga diharapkan dapat menjunjung tinggi Netralitas sehingga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan damai dalam bingkai semangat persaudaraan," kata Ketua BPD Desa Puu Tamboli Abduh Usman.


Sementara itu, Ketua Panitia Terpilih Pemilihan Kepala Desa Puu Tamboli Tahun 2022 Subardin mengungkapkan, apa yang menjadi keputusan ini merupakan suatu kepercayaan yang masih diberikan dalam menjalankan tugas Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022.


"Saya akan menjaga amanat ini sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022 dan akan menjunjung tinggi netralitas dan berlaku juru dan adil menurut perundang-undang yang berlaku, dan Insya Allah saya akan mensukseskan kegiatan akbar ini, dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Kepala Desa Tahun 2022," ungkapnya.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua BPD Desa Puu Tamboli Abduh Usman dan dihadiri Kades Puu Tamboli Pastian Puluase, Kapolsek Samaturu yang diwakili Waka Polsek Samaturu Ipda. Basri, Kasi Pemerintahan Kecamatan Samaturu Faisal Arip, S.Sos., Kasi PMD Kecamatan Samaturu H. Jufri, SE., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Perwakilan Masyarakat Desa Puu Tamboli.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال