Kolakapeduli.com - Dalam meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi, Kepolisan Sektor (Polsek) Samaturu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan melaksanakan Operasi Yustisi di Poros Trans Sulawesi Km. 40 Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Minggu (5/12/2021).


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk meminimalisir tindak kejahatan dalam menghadapi Perayaan Natal Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


Kapolsek Samaturu Iptu Asmuliady, SH. yang diwakili Ka. SPK Shiff II Aipda. Usman memberikan mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan operasi KRYD dengan sasaran senjata sajam, minuman keras, bahan peledak, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samaturu.


"Kami melakukan tugas ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan, dan selalu mengimbau agar patuh berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraaan dan juga memakai selalu masker guna memutus penyebaran Covid-19," imbau Kapolsek Samaturu Iptu Asmuliady, SH.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama