Kolakapeduli.com - Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi dan percepatan Herd Immunity dengan memberdayakan segala kekuatan sumber daya yang ada, baik dari dokter rekanan, tenaga kesehatan (nakes) rekanan serta istri-istri anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang berprofesi sebagai dokter dan tenaga medis.


Dalam Kegiatan Vaksinasi Presisi, Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa., S.I.K., M.Si. mendatangi beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi yaitu di Kantor Kelurahan Sea, Pondok Pesantren At-Tarbiyah Kelurahan Tahoa dan di jalan TMD Kelurahan Tahoa. 


Kaposek Kolaka AKP Mun. Arman, SH., MH. mengatakan, dalam pemantauan vaksinasi tersebut, Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa., S.I.K., M.Si. juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pimpinan Pondok Pesantren At-Tarbiyah Tahoa dan juga kepada masyarakat yang kurang mampu di jalan TMD Kelurahan Tahoa.


"Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam melaksanakan tugas dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," ungkap Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH.


Dikatakannya, upaya penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melalui Gerai Vaksinasi Presisi adalah untuk kepentingan bersama dan bertujuan menyelamatkan masyarakat serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan mencegah varian baru Covid-19 masuk di Kabupaten Kolaka.


"Semua ini kami lakukan demi keselematan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 cepat turun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal," kata Kaposek Kolaka AKP Mun. Arman, SH., MH.


Dalam kegiatan vaksinasi ini Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa., S.I.K., M.Si. memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Sea, dalam pemantau ini juga didampingi Wakapolres Kolaka Kompol Adry Setyawan, S.I.K., Kabag OPS Polres Kolaka AKP Muhammad Sofwan Rosyidi, S.I.K., Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Lesmana Pramuditya Primajati, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga Yudha Prawira, S.I.K., Plt. Kasi Propam Polres Kolaka Ipda Yunus, SH., dan anggota personil Polres Kolaka.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama