Kolakapeduli.com - Dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak Tahun 2022, melaksanakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Pembentukan Panitia Keamanan Tingkat Desa (PPKD) terkait Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022 sebanyak 10 (sepuluh) yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 dari 17 (tujuh belas) Desa yang ada di Kecamatan Samaturu. 


Kepala Desa Puu Lawulo Husra mengatakan, dalam rapat Pemilihan musyawarah secara Aklamasi (voting terbuka) menetapkan Jufri sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Puu Lawulo pada tahun 2022. Sebagai ketua terpilih, kiranya dalam menjalankan tugas harus benar-benar adil, agar pelaksanaan Pilkades Tahun 2022 sukses tanpa ada masalah.


"Saya berharap kepada ketua panitia terpilih untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam Pilkades Serentak Tahun 2022," tegas Kepala Desa Puu Husra.


Sementara itu, Ketua Panitia Terpilih Pemilihan Kepala Desa Puu Lawulo Tahun 2022 Jufri mengungkapkan, akan melaksanakan sebaik-baiknya segala yang diamanatkan, berlaku jujur dan adil dalam Pilkades Serentak Tahun 2022.


"Insya Allah terpilihnya saya Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022, akan menjaga semua amanat ini, dan tidak mendukung salah satu figur calon kepala desa. Dan saya juga akan mensuskeskan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022," jelasnya.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua BPD Desa Puu Lawulo dihadiri oleh Kades Puu Lawulo Husra, Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir, S.Sos., Kapolsek Samaturu yang diwakili Wakapolsek Samaturu Ipda Basri, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Ilham, Kasi Pemerintahan Kecamatan Samaturu Faisal Arip, S.Sos., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta perwakilan masyarakat Desa Puu Lawulo.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama