Kolakapeduli.com - Dalam menjalin silaturahmi dan mengenang 21 tahun bertugas di Kepolisian, Dikmaba Two Thousand (DTT) - Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE) Angkatan 19 Tahun 2000, (DTT-SMDE Polres Kolaka) melakukan Family Gathering di Wisata Pantai Indah Kapu, Kelurahan Sani-Sani, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Minggu (5/12/2021).


Wakil Ketua DTT-SMDE Polres Kolaka Aipda Surdin, SH., mengatakan, tujuan kegiatan ini semata-mata untuk mempererat rasa persaudaraan sesama Angkatan 19 Polres Kolaka dan Bhayangkari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


"Selain mempererat rasa persaudaraan juga menjadikan alumni untuk selalu kompak dalam melaksanakan tugas kepolisian agar masyarakat makin cinta dan percaya kepada Kepolisian dikarenakan karya-karya yang luar biasa dari Angkatan 19 Tahun 2000," kata Aipda Surdin, SH. mewakili Ketua DTT-SMDE Polres Kolaka yang berhalangan karena melaksanakan tugas.


Dia juga menambahkan, kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, dan terus melindungi, mengayomi, melayani masyarakat ketika menghadapi persoalan dikarenakan Pandemi Covid-19 yang melanda khususnya di Kabupaten Kolaka.


“Ini wujud rasa syukur kami yang hingga kini masih selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas mengabdikan diri kepada masyarakat,” tandas Aipda Surdin, SH yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama