Pemerintah Desa Amamotu Melaksanakan Musrenbang RKPDes Tahun 2022


Kolakapeduli.com - Pemerintah Desa Amamotu melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penggalian gagasan usulan pembangunan Tahun 2022 bertempat di Kantor Desa Amamotu, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sabtu (4/12/2021).


Kepala Desa (Kades) Amamotu Abd. Haris mengatakan, dalam kegiatan musrenbang ini untuk membahas, mengkaji menentukan dan menyepakati dan pengesahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2022 yang telah direncanakan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) yang ada di Desa Amamotu.


"Setelah pengesahan ini, saya berharap kepada semua stakeholder untuk melakukan tugasnya masing-masing dalam pembangunan, agar pembanguan tersebut bisa dirasakan masyarakat Desa Amamotu," kata Kepala Desa (Kades) Amamotu Abd. Haris.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Amamotu Polsek Samaturu Aipda. Sahlan Said mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan musrenbang agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan juga mengimbau kepada masyarakat melakukan vaksinasi guna percepatan Herd Immunity yang dapat mencegah masuknya varian baru Covid-19 khususnya di Desa Amamotu," imbaunya.


Kegiatan Musrenbang ini dihadiri Kasi PMD Kecamatan Samaturu H. Jufri, SE., Kepala Desa (Kades) Amamotu Abd. Haris., Ketua BPD Desa Amamotu, Staf Pemerintah Desa Amamotu, serta beberapa perwakilan masyarakat desa yang menghadiri Musrenbang tersebut.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال