Kolakapeduli.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka menggelar Vaksinasi Presisi dengan tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di dua titik yaitu di Kantor Kelurahan Mangolo dan di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (1/12/2021).


Kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Kapolres Kolaka Nomor : STR / 99 / XI / REN 4.1.3 / 2021, tanggal 25 November 2021 tentang Rapat Anev Vaksinasi Tahun 2021 serta dalam rangka percepatan Herd Immunity di wilayah Hukum Polsek Kolaka.


Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. mengatakan antusias masyarakat untuk melakukan vaskinasi sangat banyak, ini dalam rangka percepatan Herd Immunity dan untuk mencegah masuknya varian baru Covid-19 juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka.


"Ini merupakan suatu kemajuan dalam percepatan Herd Immunity, masyarakat sudah memahami pentingnya melakukan vaksinasi. Ini bisa dilihat dengan banyaknya masyarakat yang datang melakukan vaksin dalam memutus dan mencegah masuknya varian baru Covid-19," ungkap Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. saat memantau pelaksanaan Vaksinasi di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN Kelurahan Mangolo.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama