Polres Kolaka Silaturahmi Ke Kelurahan Kolakaasi

Personil Binmas Polres Kolaka Bersilaturahmi
Personil Binmas Polres Kolaka Bersilaturahmi
Peduli Kolaka. Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat kolaka khususnya di daerah Kelurahan Kolakaasi Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka Polres Kolaka menjalin hubungan dengan para tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Hari ini Senin (15/8/2016) Kanit Bintibmas AIPTU AKHMAD TARMIDI, SH bersama Kanit Binpolmas AIPTU MUH.SAKARIYAH  dari Polres Kolaka dan anggotanya melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Kelurahan Kolakaasi untuk memcegah dan menangkal paham radikal dan pencegahan narkotika serta penyakit masyarakat.

AKBP Darmawan Affandy, SIK, selaku Kapolres Kolaka mengatakan bahwa dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat kolaka tentunya membutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat.

"dalam bekerja kami tentunya bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat kolaka, dan salah satunya kami melakukan jalinan komunikasi dengan bersilaturahmi" ucap Darmawan.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat kolaka yang selama ini telah menerima kehadiran anggota polres kolaka yang berperan sebagai bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka.

"saya selaku kapolres kolaka mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat kolaka yang telah menerima kehadiran anggota bhabinkamtibmas kami, dan selama ini jalinan komunikasi telah berjalan dengan baik" tuturnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال