Lahan Perumahan BTN Graha Momahe Di Lahap Api
Lahan Perumahan BTN Graha Momahe Di Lahap Api
Peduli Kolaka. sekitar 2 hektar lahan di lahap si jago merah pada rabu (17/8/2016) di lokasi perumahan BTN Graha Momahe alamat dusun IV Ds.Pesouha kec.Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Lahan yang merupakan milik PT Antam Pomalaa yang diperuntukkan untuk lokasi pembangunan rumah karyawan terbakar pada jam 12.00 wita.

Sedikitnya 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran milik PT Antam Pomalaa yang di kerahkan untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke areal perumahan warga sekitar.

Penanggung jawab dari developer yang sering di sapa dengan panggilan Mas Ukat ketika di temui di lapangan mengatakan bahwa peristiwa ini merupakan peristiwa yang kedua dalam minggu ini.

"kebakaran ini merupakan yang kedua karena pada minggu tanggal 14 lalu juga terjadi kebakaran di lokasi yang berbeda tetapi masih di dalam areal perumahan BTN Graha Momahe yang total arealnya sekitar 25 hektar" ucapnya

Tidak terdapat korban jiwa maupun materil dalam peristiwa ini dan untuk penyebab kebakaran, pihak developer masih berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk mengetahui apa penyebab kebakaran lahan kali ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama