Kolakapeduli.com - Kepolisan Sektor (Polsek) Samaturu Operasi Yustisi melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran dan mencegah masuknya varian baru Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Samaturu, Rabu (8/12/2021) sekira pukul 08.00 Wita.


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Samaturu Iptu. Asmuliady, SH., didampingi Wakapolsek Samaturu Ipda. Basri dan diikuti Personil Polsek Samaturu, dengan sasaran pedagang serta pengunjung maupun pengguna jalan lainnya yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Samaturu Iptu. Asmuliady, SH., mengimbau juga memberikan teguran lisan bagi pedagang serta pengunjung jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


"Setelah memberi teguran kepada pedagang dan pengunjung, kami juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga memberi teguran bagi pengendara roda yang tidak memakai helm dan kelengkapan surat kendaraannya," imbau Kapolsek Samaturu Iptu. Asmuliady, SH.


Editor : YUSRI ZUBAIR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama