Lampu Jalan Desa Lamedai
Lampu Jalan Desa Lamedai
Peduli Kolaka. Minimnya penerangan jalan yang selama ini banyak di keluhkan warga terutama di daerah yang jauh dari ibu kota kabupaten kolaka, tidak di maknai negatif oleh warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.

Hal ini dapat kita lihat bersama ketika kami melintasi desa tersebut di malam hari, jalan poros nampak terang benderang dari penerangan lampu dari rumah warga yang di pasang dengan menggunakan tonggak kayu yang di cat dengan warna merah dan putih.

Jika kita berpikir sejenak lampu jalan tersebut tentunya juga akan berpengaruh pada beban biaya listrik yang dibayar warga setiap bulannya, namun nampaknya mereka ikhlas sehingga lampu tersebut dapat memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan yang melintasi desa lamedai.

Untuk itu melalui media komunitas peduli kolaka ini kami para warga yang sering melintasi desa anda, mengucapkan Terima kasih kepada warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabuapten Kolaka atas lampu jalannya, dan juga kepada warga desa lain yang telah melakukan hal serupa tak lupa kami ucapkan terima kasih pula.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama