Rapat Pembentukan Panitia Kawal Sekolah
Rapat Pembentukan Panitia Kawal Sekolah
Peduli Kolaka. Maraknya pemberitaan di media tentang tindak kekerasan maupun pelecehan seksual yang terjadi pada peserta didik baik di lingkungan sekolah dari TK bahkan di lingkup perguruan tinggi dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya, maka SDN 3 Sabilambo bersama orang tua murid gelar rapat Pembentukan Panitia Kawal Sekolah Aman di SDN 3 Sabilambo, Kamis (11/8/2016).

Pembentukan Panitia Kawal Sekolah Aman di SDN 3 Sabilambo yang dihadiri oleh Kepala sekolah SDN 3 Sabilambo Sri Mursilah SP.d, Dewan guru, Kasi Trantib Kel Sabilambo Hamida Amd, Bhabinkamtibmas dan orang tua murid.

Rapat pembentukan tersebut dengan tema "Ciptakan Rasa Aman Terhadap Anak Sekolah dan Guru Dari Tindakan Kekerasan, Penganiayaan, Pelecehan Seksual.

Sri Mursilah mengatakan bahwa pembetukan panitia ini bertujuan untuk menjadi wadah dalam rangka pengawasan terhadap guru dan peserta didik agar keduanya terhindar dari tindak kekerasan maupun pelecehan seksual.

"rapat kali ini dalam rangka pembentukan panitia kawal sekolalah agar tercipta rasa aman baik terhadap guru maupun murid dalam proses belajar mengajar khususnya di SDN 3 Sabilambo" tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama