Sosialisasi Narkoba Watubangga
Sosialisasi Narkoba Watubangga
Peduli Kolaka. Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba semakin hari semakin meningkat dan dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya terbatas pada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara.

Melihat demikian dahsyatnya perkembangan dan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap yang telah masuk dan merusak generasi bangsa termasuk para pelajar tidak hanya di dominasi di kota besar tetapi juga telah merambat ke pelosok desa yang terpencil.

Untuk itu Kapolsek Watubangga melalui Bhabinkamtibmasnya mensosialisasikan Bahaya Narkoba Di SMK Negeri 1 Watubangga pada selasa (19/07/2016).

Iptu Edwhardo.Sik menjelaskan bahwa dirinya mengarahkan para bhabinkamtibmas untuk melaksnakan sosialisasi tentang narkoba dan tertib lalu lintas di sekolah-sekolah.

"kami mengarahkan para bhabinkatibmas kami untuk giat melaksanakan sosialiasai tentang narkoba dan juga tertib lalu lintas ke sekolah-sekolah agar para pelajar dan siswa kita bisa memahami akan bahaya narkoba" imbuhnya.

Sementara itu SMK Negeri 1 Watubangga ARDI AMIR.Spd.MM.Pd menyambut baik sosialisasi tersebut"

"kami menyambut baik apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada peserta didik kami, sehingga mereka tidak terjerumus ke dalamnya dan bisa merusak prestasi mereka di sekolah" ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama